PojokPulsa masalah pulsa? Disini Tempatnya.

Diposting oleh Moldy24UchihaSymbianers pada 17:31, 26-Apr-12  •  Komentar (13)

Aku galau... ?? Itulah sebuah ungkapan yang lagi trend2nya akhir-akhir ini ... -_-"! apa sih arti galau menurut mu? nah guys, salah satu  definisi galau itu menurut ilham yang odie dapet setelah bertapa di lembah entah berantah adalah... Galau itu suatu ketika kita dalam kondisi dimana lagi ga ada pulsa... wwkwkwk ump, ngomongin masalah pulsa nieh, ada yg seru... [Baca selengkapnya]

Persiapan menjadi penyiar radio

Diposting oleh Moldy24UchihaSymbianers pada 10:24, 22-Apr-12  •  Komentar (4)

Nah sekarang aku akan bagi-bagi 10 langkah persiapan menjadi penyiar radio 1. Gak ada salahnya membekali diri dengan Hal-hal yang berbau ‘TAMPIL’, entah itu jadi MC sukarela di acara sekolah atau kelompok. Atau bisa juga mengikuti lomba-lomba yang diadakan di kotamu. Seperti lomba bahasa inggris, pidato, baca cerpen dan sejenisnya.Ini juga akan berguna untuk menambah resume di CV lkalau mau kerja... [Baca selengkapnya]

[HOT] SMARTMOVIE FULL VERSION 4.20 S60V2

Diposting oleh Moldy24UchihaSymbianers pada 15:46, 18-Okt-11  •  Komentar (30)

Hai hai hai. . . .Pakabar temen2 mwb. . . ? Duuh, maaf banget baru sekarang aku posting blog lagi, aku sekarang lagi banyak kesibukan sob, maklum aja ya. . . Oh, ya, hari ini aku lagi seneng banget nih. . . Hahaha, kenapa? Karena sekarang Smartmovie untuk symbian v2 udah full version!!! Gak ada yang namanya keygen, kode, maupun... [Baca selengkapnya]

Trik menjalankan phy image designer rc4 pada symbian os7

Diposting oleh Moldy24UchihaSymbianers pada 18:07, 30-Agu-11  •  Komentar (23)

Assalamualakum wr.wb teman2. . . . Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya . . . Gimana? Pada mau takbiran yah, malam nie? Semangat! Oke, kali ini, saya mau berbagi sedikit tips, yang mana tips ini ada ada yang request, pengunjung dari blog ini juga. Yah, tips/trik menggunakan image designer rc4 by wahidin. Udah tahu dengan aplikasi ini kan? Aplikasi nie... [Baca selengkapnya]